Jumat, 01 Juni 2018

Obat Tidur Cair | Obat Tidur Trivam Propofol | Obat Tidur Wanita

Toko online kami jual obat tidur dan berbagai macam bentuk produk obat bius cair yaitu trivam propofol bisa di gunakan untuk segala macam kebutuhan salah satunya mengatasi keharmonisan rumah tangga karena banyak sekali keluhan di dalam suatu hubungan seks pada pasangan hal utamanya cenderung pada berkurangnya gairah saat berhubungan intim. Pada umumnya yang sering memakai pada orang dewasa dengan alasan untuk keperluan tersendiri dan obat bius ini tergolong sangat langka karena tidak sembarang penjual menyediakanya hanya pembisnis besar seperti toko online kami yang sudah puluhan tahun bekerja sama untuk membantu kebutuhan pasutri. fungsi obat ini bisa membuat orang pingsan setelah meminumnya karena mengandung zat khusus yang sangat ampuh bukan hanya itu saja juga meningkatkan gairah jika di gunakan oleh wanita.


dari penelitian ilmiah obat bius bisa di jatakan hipnotisme sangat kreatif pertama kali di ciptakan oleh william greend marton dokter spesialis gigi dari negara germany yang awalnya sebagai pengobatan terapi gigi agar pasien tidak merasakan sakit. dan sekarang zaman modern para pakar ilmiah dari negara germany memproduksi dan di bentuk berbagai macam jenis utamanya jenis cair, sebuk, hirup dan semprot guna untuk mengatasi keharmonisan pada hubungan pasutri bahkan sudah menyebar luas di berbagai negara termasuk indonesia. bukan hanya itu saja obat yang satu ini biasanya di gunakan oleh ahli bedah atau operasi medis.

MANFAAT OBAT TIDUR BIUS CAIR TRIVAM PROPOFOL

@ bukan hanya membuat pingsan saja obat bius cair ini bisa membuat wanita menjadi meningkat gairahnya melaikan saat pingsan wanita masih bisa merangsang namun tidak ingat sama sekali melainkan seperti di hipnotis.

CARA MENGGUNAKAN OBAT TIDUR BIUS CAIR TRIVAM PROPOFOL

@ seperti yang di terangkan obat bius ini cara menggunakanya sangatlah mudan dan praktis. Hanya saja di campurkan ke minuman cukup kasih 5 tetes dan di aduk agar merata. Bisa di camputkan ke minuman apa saja kecuali yang mengandung air susu dan air kelapa. Namun sangat bagus apa bila di campurkan dengan minuman yang mengandung soda.

harga: 350.000

isi: 15ml

made in: GERMANY

untuk order pemesanan obat tidur bius trivam ini anda bisa menghubungi costumer service kami 081390929232

Tidak ada komentar:

Posting Komentar